Pages

Selasa, 27 April 2010

Ya Allah...Tahu-Tahu Saya Telah Kere dan Sakit-Sakitan!

Category:Books
Genre: Religion & Spirituality
Author:Badiatul Roziqin
Saking terbiasanya, kita selau menganggap kesehatan sebagai nikmat yang biasa-biasa saja. Kita melupakannya, bahkan mengabaikannya, dan baru tersentak sadar kala penyakit menghajar tubuh kita.

Begitu juga dengan anugerah kekayaan yang kita miliki. Saat dilimpahi harta melimpah , kita lupa mensyukurinya. kita gunakan harta harta itu semata-mata untuk memuaskan nafsu yang tak ada punahnya. Setelah kekayaan menipis bahkan meninggalkan kita, lagi-lagi kita baru tersentak penuh kesadaran ''Ya Allah, tahu-tahu saya telah kere...!''

Sungguh, kita semua pastilah tidak ingin mengalami hidup yang sakit-sakitan dan kekurangan harta. Kita semua inginnya selalu sehat dan bisa membeli apa saja. Tapi hidup niscaya selalu menyuguhkan perputaran waktu dan keadaan. Anda yang kini sehat bisa saja besok tiba-tiba terkulai tanpa nyawa. anda yang kemarin kaya bisa saja lusa tahu-tahu penuh derita akibat musibah.

Maka yang paling utama bagi setiap kita ialah jangan sia-siakan kesempatan sehat dan kaya yang dianugerahkan oleh-Nya. pergunakanlah sebaik-baiknya untuk kebahagiaan hidup anda di dunia dan akhirat, agar kelak tidak ada sesal saat bencana kere dan sakit-sakitan menghantam anda, sementara anda belum berbuat apa-apa dari anugerah tersebut. Ingatlah, anda masih memiliki kesempatan itu, lakukanlah sekarang juga.

Buku ini menjadi pengingat dan penuntun kecenderungan kelalaian hati kita atas anugerah sehat dan kaya itu.

Buku ini berisi tentang beberapa bab yaitu:
1. Sakit adalah semaian cinta dari Tuhan
2. Terimalah takdir penyakit
3. Etika menjenguk orang sakit
4. Cara sehat menurut Al-Qur'an dan Sunnah
5. Obat-obatan anjuran Al-Qur'an dan Sunnah
6. Kiat sehat denagn bahan-bahan alami
7. kisah-kisah mereka yang bangkit dari sakit
8. Perkara yang diharamkan dan dampak bagi kesehatan,
9. Ya Allah, saya telah kere!
10. Tidak kaya harta, asal kaya hati
11. Doa-doa penyembuh penyakit dan pelancar rezeki dari Al-Qur'an dan sunnah

Membaca buku ini dijamin tidak akan rugi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar